Kebaya

Posted by | | Thursday 4 March 2010 12:00 pm

Home

May 2012  Catalogue of Kebaya

Please contact us for any queries: cendrawasih7@gmail.com

Do not have PDF reader? please download here

Bahan kebaya cotton 1 Rp. 175.000/set
Bahan kebaya JQ 2 Rp.175.000/set
Bahan kebaya JQ 3 Rp.175.000/set

Bahan kebaya JQ 4 Rp.200.000/set

Bahan kebaya Cotton 5 Rp.175.000/set
Bahan kebaya Velvet 6 Rp.175.000/set
Bahan kebaya JQ 7 Rp.175.000/set
Bahan kebaya Cotton 8 Rp.175.000/set
Bahan kebaya Ditel 9 Rp.175.000/set

Any queries? please fill this form below.

Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Message

Be Sociable, Share!

28 Comments »

  1. Comment by johan — December 29, 2009 @ 8:42 am

    Bagus ya..

  2. Comment by clomid use — December 30, 2009 @ 12:08 am

    I read a few topics. I respect your work and added blog to favorites.

  3. Comment by ai — January 8, 2010 @ 4:39 am

    aku mau pesen gimana ya caranya, n ongkir ke banda aceh berapa?

  4. Comment by aya — February 13, 2010 @ 10:33 am

    mba, utk kebaya sulam 616 atau 617 brp hrga grosirnya ya??makasih.

  5. Comment by ria — February 24, 2010 @ 9:29 am

    slmt sore. sy tertarik sekali dengan bahan2 kebaya ini. sy sih ingin liat langsung ya. bisa tau alamat tokonya? dan melayani eceran juga/ harus grosir ya? trims.

  6. Comment by elyn — April 2, 2010 @ 3:01 am

    Pak Johan, ni elin.. kebaya semuanya dari material semi sutera or cotton? ini semua satu set bersama selendang dan sarong kan..

  7. Comment by elyn — April 21, 2010 @ 2:26 pm

    pak johan, price gi mana untuk setiap kebaya?

  8. Comment by yerly — April 27, 2010 @ 1:37 pm

    aq mau pesan bgm y carax n brp ongkir k soroako sulawesi-selatan. tks

  9. Comment by naomi — April 29, 2010 @ 4:57 am

    Deat toko kebaya team,
    Saya mau pesan: kebaya cotton 667, kebaya JQ701 & kurung sulam modern 278, masing2 = 1 set..
    Terima kasih,
    naomi – Jakarta
    naomi.purnamasari@yahoo.co.id

  10. Comment by yani — May 4, 2010 @ 6:35 am

    gambarnya ga jelas nich…kan mau liat keseluruhan

  11. Comment by Yuli Tyas — May 11, 2010 @ 6:16 am

    Ini cuma kainnya atau ada modelnya?

  12. Comment by Bettie — May 11, 2010 @ 1:20 pm

    Kebaya cotton 741 bisa liat motif lehernya gak ya ? soalnya gambar ini cuman bawahnya aja.

  13. Comment by Bettie — May 11, 2010 @ 1:22 pm

    Gambar untuk atasnya kok gak ada ?

  14. Comment by erry — May 18, 2010 @ 11:29 am

    3 set Kebaya comp sutra kaca 749 Rp.220.000/set (furing/lining)
    2 set Kebaya JQ comp A 766 Rp.220.000/set

  15. Comment by erry — May 24, 2010 @ 11:54 am

    Kebaya JQ 750 Rp.150.000/set

    tambah pesanan lagi yg ini cuman jumlahnya nanti nyusul gan

  16. Comment by acied — May 25, 2010 @ 4:29 am

    klo mau bli lsg kmn y???

  17. Comment by erry — May 28, 2010 @ 3:52 pm

    # Comment by erry — May 18, 2010 @ 11:29 am

    3 set Kebaya comp sutra kaca 749 Rp.220.000/set (furing/lining)
    2 set Kebaya JQ comp A 766 Rp.220.000/set
    # Comment by erry — May 24, 2010 @ 11:54 am

    Kebaya JQ 750 Rp.150.000/set

    tambah pesanan lagi yg ini cuman jumlahnya nanti nyusul gan

    nanti dihubungi maaf, mungkin berubah pesanannya. maaf.

  18. Comment by titi — June 7, 2010 @ 5:51 pm

    say itu sudah dijait apa kainnya aja?
    masi bisa kurangkah harganya?

  19. Comment by Nina Mohd — July 1, 2010 @ 10:28 am

    minta dihubungi ya….
    mau order kebaya untuk 10 pcs …..
    saya dari tawau,sabah,malaysia…
    as soon as possible

  20. Comment by anny — September 13, 2010 @ 2:38 pm

    bahannya dr apa ya mas??
    gambar seluruh badannya dunx.

  21. Comment by Tiur — November 25, 2010 @ 10:57 am

    sist mau lihat detailnya 1083 dan 1063 dong

  22. Comment by Farah Fitri — January 5, 2011 @ 10:36 am

    Salam,mbak.. aku itu berminat jugak ama kebaya, tapi, aku ngak tau’ mau kira gimana ama wang malaysia.. bisa bantu ngak ? emangnya beli disini mahal amt sih..

    Makasih ya

  23. Comment by ayu — March 9, 2011 @ 1:46 pm

    saya dari malaysia, berminat nak beli utk berniaga di sini. kalau beli byk bagaimana harganya ya. ada diskaun x

  24. Comment by Ani — March 11, 2011 @ 4:25 am

    Mba ini kebaya siap pakai or bahannya aja? Yg sudah dijahit ada ngga ya?
    Please inform.

    Thanks

  25. Comment by SITI — April 6, 2011 @ 11:22 am

    mba, sy mau tanya if saya beli banyak boleh di beri discount gak?tolong ya, saya dari malaysia

  26. Comment by mentari delita — April 11, 2011 @ 8:41 pm

    sist , maksutnya /set itu apa ya ? udah sama bahan buat bawahannya ya sist ?

  27. Comment by santri fitri agusnita — June 22, 2011 @ 9:37 am

    kalo mau pesen banyak buat 50 potongan harganya jadi berapa??? satu warna aja…trus 1 set itu maksudnya sama furingnya kan??? itu harga kebaya sudah dijahit atau bahannya saja??

  28. Comment by Adi Ristianto — October 19, 2011 @ 2:34 pm

    saya suka dengan contohnya, ini bahan yang sudah jadi atau gimana? saya Di bandar lampung, tetapi saya memiliki rekan di Austria ingin memasarkan kebaya indonesia, untuk harga bagaimana..
    minta nomor telpon donk,, makasih

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

b5xajvE3